January 24, 2013

Download Game Berpakaian Perempuan Gratis

 


Oleh: Richa Febrina 
Ayo, Mainkan Aneka Game Berpakaian Perempuan Ini di Perangkat IOS Anda!
Berbicara mengenai pakaian yang dikenakan oleh perempuan memang tidak akan ada habis-habisnya. Dari waktu ke waktu pasti selalu mengalami perubahan. Tidak hanya terbatas pada modelnya saja, pernak-perniknya pun akan terus berubah disesuaikan dengan trend saat itu. Hal ini cukup berpengaruh dan melahirkan inspirasi bagi para pembuat game, sehingga melahirkan game-game yang khusus dimainkan oleh perempuan. Kegiatan yang dilakukan dalam kategori permainan ini pun disesuaikan dengan kegiatan para perempuan di dunia nyata yaitu berdandan dan menyesuaikan pakaian yang akan dikenakan. Jika Anda senang memainkan game berpakaian perempuan, berikut beberapa game yang Paseban rekomendasikan untuk Anda coba. Simak ulasannya berikut ini. 
Cover Girl HD-Dress Up and Makeup Game 
Dalam game ini, Anda harus mendandani seorang model untuk sebuah cover majalah
. Tentunya Anda harus mengeluarkan kreativitas Anda bukan? Karena model yang terpampang dalam sebuah cover majalah haruslah tampil seperfect mungkin. Tersedia berbagai macam fashion item termasuk di dalamnya pakaian, sepatu, perhiasan, tas dan gaya rambut. Tidak hanya itu, tatanan wajah pun sangatlah penting. Dengan begitu, Anda harus membuat model ini tampil cantik dengan memilihkan perlengkapan make up yang sesuai dengan warna kulit, karena dalam Cover Girl HD-Dress Up and Makeup Game terdapat warna kulit dari lima benua yang berbeda. Dalam menjalankan permainan ini, mulailah dengan mendandani wajah sang model. Beberapa alat make up sudah tersedia di sampingnya, jadi Anda hanya tinggal menggunakannya dan mengeluarkan kreativitas Anda. 
Tidak lupa pilihkan gaya rambut yang indah untuknya. Setelah itu, barulah kenakan pakaian yang menurut Anda cocok untuk sang model. Lengkapi dengan beberapa pernak-pernik, sepatu dan tas tangan. Selanjutnya, pilih sampul majalah yang sesuai untuk model yang sudah Anda dandani. Agar permainan ini semakin menarik dan tidak membosankan, terdapat 3 background music yang bisa Anda pilih. Menarik bukan? Untuk memainkan game berpakaian perempuan ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di sini: (http://itunes.apple.com/us/app/cover-girl-hd-dress-up-makeup/id438039903?mt=8).

Dress Up For Girls
Anda senang menciptakan penampilan baru? Bereksperimen dalam hal fashion kemudian memamerkannya? Game Dress Up For Girls cocok untuk Anda mainkan. Dalam game berpakaian perempuan yang satu ini, Anda bisa mendandani seorang gadis secara virtual sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa memilih terlebih dulu tema gadis yang akan Anda dandani. Beberapa di antaranya yaitu Party, Office, Princess, Mermaid dan Fairy. Setelah Anda memilih salah satu tema yang menurut Anda menarik, barulah Anda mendandaninya. Dalam setiap tema, Anda akan melakukan kombinasi unik dengan perlengkapan yang sudah tersedia dalam permainan ini. Dalam setiap tema terdapat 10 macam barang yang akan dikenakan, mulai dari gaun, dompet, sepatu, kacamata, gelang, tas dan yang lainnya. Selain itu, tersedia 100 kombinasi yang akan membuat model Anda terlihat menarik dan unik dalam setiap temanya. Jika Anda merasa sudah puas dengan hasil karya Anda, Anda bisa menyimpan tampilan model tersebut di album foto, menjadikannya sebagai wallpaper atau bisa Anda gunakan sebagai pic teman-teman Anda untuk detail kontak mereka. Tertarik mencoba game Dress Up For Girls? Silahkan unduh gamenya di sini (http://itunes.apple.com/us/app/dress-up-for-girls/id450155542?mt=8).

Dress Up! Sporty Girl!
Tidak hanya dalam acara-acara formal saja perempuan harus berpenampilan menarik dan sempurna. Dalam keadaan sehari-hari atau ketika melakukan olahraga pun mereka sangat memperhatikan penampilan. Seperti dalam game Dress Up! Sporty Girl. Gadis-gadis sporty yang ada dalam permainan ini pun sangat mementingkan penampilan. Anda harus membantu mereka agar tetap terlihat modis dan stylish ketika mereka sedang berolahraga. Dalam setiap kategori olahraga, tentu saja pakaian yang dikenakannya pun berbeda. Dalam game ini ada sekitar 12 kategori olahraga, di antaranya Tennis in the Park, Bikking Buddies, Volleyball Spike, Rockclimber, Golf, Horse Rider, Kickboxing Lotus, Surfing, Synchro Swimming, dan lain-lain. Tugas Anda adalah mendandani mereka sesuai dengan kategori olahraga yang dilakukannya. Jika Anda ingin mencoba game Dress Up! Sporty Girl! Anda bisa mendapatkannya di sini (http://itunes.apple.com/us/app/dress-up!-sporty-girl!/id510432298?mt=8) dengan gratis.
                                                              
 *Tulisan ini pernah dimuat di www.paseban.com

No comments:

Post a Comment