April 6, 2013

DOWNLOAD GAME SEPEDA GRATIS: Go Go Biker!, BMX Crazy Bike, StickMan BMX Stunts Bike



Kumpulan Game Sepeda Gratis yang Menarik dan Lucu untuk Perangkat Android
Sepintas, bersepeda sepertinya merupakan olahraga yang mudah dilakukan. Namun, ternyata butuh keterampilan. Keterampilan dasar dalam bersepeda adalah keseimbangan. Untuk sebagian orang, bersepeda tidak hanya sekedar mengendarainya. Namun, ada beberapa keterampilan tertentu yang menghasilkan seni tersendiri bagi penggunanya. Seperti melakukan atraksi-atraksi yang dipandang berbahaya oleh masyarakat umum, tapi menjadi hal yang menarik dan menghibur. Jika Anda ingin mencoba kegiatan yang menyenangkan ini namun tidak cukup mempunyai waktu, Anda cukup memainkan game sepeda saja di perangkat Anda. Berikut ada beberapa game sepeda yang Paseban rekomendasikan untuk Anda.


StickMan BMX Stunts Bike
Ingin mencoba aksi-aksi tertentu dalam bersepeda? Namun takut jatuh dan terluka? Kalau begitu cukup mainkan saja game StickMan BMX Stunts Bike. Di sini Anda bisa melajukan sepeda Anda secepat yang Anda inginkan sambil melakukan aksi dan trik-trik yang cukup memacu adrenalin dan memerlukan keahlian jika Anda mempraktikkannya di dunia nyata. Namun, dalam game ini Anda hanya memerlukan strategi dan mengontrol perangkat Anda dengan baik. Tujuan dari game ini yaitu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di 40 level yang menyajikan tantangan berbeda-berbeda. Beberapa aksi yang akan Anda lakukan di sini yaitu melaju secepat mungkin, kemudian melakukan trik melompat di udara sambil menghindari rintangan yang berbahaya. Hal ini merupakan strategi Anda untuk bertahan hidup. Apabila Anda terjatuh dari sepeda Anda, maka Anda harus mengulang permainan. Beberapa fitur yang terdapat dalam game StickMan BMX Stunts Bike yaitu game ini merupakan permainan yang adiktif, simpel dan memiliki kontrol yang efektif. Ada 40 tingkat permainan, 3 dunia yang unik dan 8 trik yang akan Anda lakukan. Anda harus mengoleksi bintang yang akan Anda temukan di sepanjang jalan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Untuk memainkan game StickMan BMX Stunts Bike, Anda bisa mengunduhnya di Google PlayStore.

BMX Crazy Bike

Menghadirkan tokoh hewan dalam mengendarai sepeda, membuat game yang satu ini terlihat sangat lucu dan unik. Meski begitu, tetap saja ada tantangan dan rintangan tertentu yang akan Anda jumpai di sini, seperti melewati beberapa trek yang menakjubkan, melakukan lompatan dengan percepatan tertentu agar Anda tidak sampai terjatuh dari sepeda yang Anda kendarai. Beberapa tips untuk mempermudah jalannya permainan ini Anda harus mempercepat sepeda Anda, lewati blok dan jalan tangga. Setelah itu kumpulkan koin yang akan Anda jumpai di sepanjang jalan untuk mendapatkan nilai terbaik. Meski memerlukan strategi dalam memainkannya, game ini tergolong pada kategori permainan yang mudah dimainkan. Anda ingin mencoba game BMX Crazy Bike? Silahkan unduh di sini.

 

Go Go Biker !

Go Go Biker merupakan permainan perjalanan dengan menggunakan sepeda. Jika Anda tidak memiliki waktu atau kekuatan fisik untuk bersepeda dengan jarak tempuh yang lumayan panjang, Anda cukup memainkan game ini saja di perangkat Android Anda. Dalam permainan ini Anda akan bersepeda ke beberapa tempat paling indah dan terkenal di Taiwan. Permainan yang sangat menarik bukan? Anda bisa mengunjungi North Coast, Dapeng Bay, dan East Rift Valley yang memesona. Game Go Go Biker tambah menarik dengan dilengkapi 3 karakter kartun yang lucu yang bisa Anda pilih sebagai tokoh Anda dalam permainan ini. 13 level yang terdapat dalam permainan ini akan membawa Anda ke beberapa pemandangan spesial dan landmark di seluruh Taiwan. Namun, tentu saja ada beberapa tantangan dan hambatan yang harus Anda lalui di setiap levelnya. Permainan ini akan semakin seru karena ada beberapa kondisi cuaca yang tak terduga, seperti datangnya angin atau hujan deras yang akan menghalangi pandangan Anda dalam mengendarai sepeda, sehingga ini akan menjadi kendala ketika Anda mencoba untuk menghindar dalam bergerak maju. Dengan begitu, Anda harus tetap berkonsentrasi agar mendapat nilai yang tinggi. Anda juga harus menjaga kondisi tubuh, karena semakin rendah kondisi karakter tokoh yang Anda mainkan, maka kecepatan dalam mengendarai sepeda pun akan semakin lambat. Agar kondisi tubuh Anda tetap fit, Anda bisa mengambil beberapa item tambahan di jalan. Ingin mencoba game Go Go Biker? Kalau begitu segera dapatkan game sepeda ini di sini.


1 comment: