January 29, 2013

Download Game Howie Hungry Monster Gratis

Ilustrasi: itunes.apple.com

 Oleh: Richa Febrina
 
 2 Pilihan Game Monster Lucu dan Unik Untuk Anak-anak
       Jika selama ini monster digambarkan sebagai makhluk yang menyeramkan, kini hal itu sudah tidak berlaku lagi. Bagi para pembuat game, hal-hal yang mulanya dianggap menyeramkan justru bisa menjadi sosok yang lucu dan menggemaskan, bahkan dijadikan objek pelengkap hiburan yang menarik. Pada artikel kali ini Paseban akan memberikan ulasan mengenai game monster dengan tampilan yang lucu dan unik. Game ini juga bisa dijadikan sebagai sarana belajar putra-putri Anda. Simak ulasannya di bawah ini.
 
Howie Hungry Monster: Build Words
        Game ini menampilkan sosok monster yang jauh dari kata menyeramkan, justru ia tampil dengan sangat lucu dibalut warna cerah di tubuhnya. Namun, monster ini bukanlah topik utama dalam permainan ini. Dia hanya sebagai pelengkap hiburan, karena tujuan dari game ini yaitu meningkatkan kemampuan membaca dan menghapal anak. Metode dalam mengajar anak membaca saat ini memang sangat banyak, termasuk dengan menggunakan game Howie Hungry Monster: Build Words. Belajar membaca dalam game ini yaitu membangun kata-kata dilengkapi suara sehingga membentuk fondasi yang kuat, setelah itu barulah setiap kata tersebut akan membentuk sebuah kalimat yang kemudian bisa dilafalkan oleh putra-putri Anda. Ada sekitar 80 kata yang bisa didengar dengan menggunakan aturan phonics umum yang dikelompokkan berdasarkan vokal pendek, vokal panjang, bossy R’s dan kelompok vokal lainnya. Adapun cara menjalankan permainan ini, mula-mula pilihlah suara awal untuk membangun sebuah kata. Setiap kata akan berubah bentuk menjadi makaroni dan makaroni ini adalah makanan monster yang sedang kelaparan di dalamnya. Untuk itu, cobalah untuk membangun kata-kata yang benar sebanyak mungkin agar bisa memberi makan monster yang kelaparan.

Game Howie Hungry Monster: Build Words juga menyediakan catatan laporan yang memungkinkan menyimpan hasil kinerja anak dalam membangun kata-kata yang dikelompokkan oleh suara vokal dilengkapi rincian permaianan seperti tanggal memainkan game ini, level berapa yang telah dimainkan, item apa yang diminta dan kata-kata apa yang telah anak Anda jawab. Selain itu, tersedia pula item koreksi di mana anak-anak Anda bisa memperbaiki jawaban mereka dalam percobaan selanjutnya dan menghapus laporan sebelumnya. Game monster ini sangat cocok bagi puta-putri Anda yang baru mulai belajar membaca. Tidak hanya dengan melihat bentuk huruf saja, namun dibantu dengan suara bagaimana ia harus melafalkan kata dari huruf-huruf yang muncul. Tentunya belajar membaca dengan menggunakan game ini ditemani monster lucu akan dirasa sangat menyenangkan bukan? Untuk memainkan game Howie Hungry Monster: Build Word, Anda bisa mengunduhnya dengan gratis.

Monster Coloring Book

Selain membaca dan berhitung, anak-anak juga senang menggambar. Mungkin kegiatan anak yang satu ini agak merepotkan, karena Anda harus menyediakan perlengkapan menggambar mulai dari buku gambar, krayon, spidol, dan lain-lain. Tidak menutup kemungkinan dengan barang-barang tersebut akan membuat ruangan rumah Anda menjadi berantakan. Untuk sesekali memang tidak masalah, namun jika menggambar adalah kegiatan favorit putra-putri Anda mungkin keadaan rumah akan sering berantakan. Kini, Anda tidak perlu khawatir. Bagi Anda pengguna iPhone, iPod Touch atau iPad, Anda bisa memanfaatkan perangkat Anda untuk kesenangan putra-putri Anda dalam menggambar. Ada beberapa game atau aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai sarana kegiatan menggambar, salah satunya dengan memainkan game Monster Coloring Book yang bisa Anda dapatkan di App Store seharga $3.99. Dalam permainan ini tersedia lebih dari seratus monster lucu sebagai objek mewarnai dan beberapa stiker sebagai aksesorisnya. Selain itu, tersedia pola untuk membuat para monster tersebut menjadi tampil unik dan menarik. Jadi, warnailah mosnter-monster tersebut sesuai dengan keinginan putra-putri Anda. Beberapa fitur yang terdapat dalam game monster ini di antaranya tersedia 175 monster untuk diwarnai, stiker untuk aksesoris monster, pola untuk membuat monster Anda yang unik, monster yang sudah diwarnai bisa dikirim via email atau menyimpannya di perangkat Anda. Jika Anda tertarik untuk mencoba game Monster Coloring Book, Anda bisa mengunduhnya di sini. >>Download Game<<.
#Tulisan pernah terbit di paseban.com

No comments:

Post a Comment