March 19, 2013

DOWNLOAD GAME GRATIS: Papaya Farm, Chicken Farm, Angry Farm, Zombie Farm Untuk Android

Oleh: Richa Febrina

Download Game Farm Menarik dan Unik Ini Untuk Perangkat Android Anda

Umumnya dalam game farm Anda akan berperan sebagai seorang petani yang memiliki tugas memanen, menyiram, dan memberi pupuk pertanian yang Anda kelola. Namun, kini permainan ini hadir dengan settingan berbagai variasi yang menarik, unik dan lucu. Seperti halnya beberapa game farm yang hadir di Google Play Store, permainan-permainan ini hadir dengan keunikannya tersendiri. Berikut beberapa game farm yang tampil menarik dan unik yang mungkin perlu Anda coba di perangkat Android Anda.

Zombie Farm

Ketika Anda bercocok tanam, biasanya apa yang akan Anda tanam di kebun halaman rumah Anda? Umumnya mungkin Anda akan menanam sayuran, entah itu berupa wortel, bawang, ubi, kol, lobak dan lain sebagainya. Tapi, pernahkah Anda berpikir untuk menanam zombie? Sangat mustahil dan tentunya menyeramkan bukan? Sekarang, semua itu bukan hal yang mustahil karena Anda bisa melakukannya dengan cara memainkan sebuah game besutan Mobage bernama Zombie Farm di perangkat Android Anda.


Di awal permainan, akan ada tutorial yang menjelaskan bagaimana cara untuk memanen zombie. Layaknya sebuah game, tujuan dari permainan ini adalah mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Poin yang akan Anda dapatkan di sini adalah berupa koin emas. Untuk mendapatkan koin emas, Anda harus memanen maksimal 16 zombie. Jika Anda melihat tangan zombie menjulur keluar, itu pertanda Anda sudah siap panen. Tapi, koin emas juga tetap bisa didapat ketika Anda memanen tanaman lain selain zombie. Jika Anda penasaran ingin mencoba memainkan Zombie Farm, Anda bisa segera download game farm ini secara gratis di Google Play Store >>Dwonload Disini<<

Angry Farm


Dalam menjalankan permainan ini memang mirip dengan game Angry Bird, namun game ini memiliki unsur history tersendiri. Ada beberapa jenis hewan yang ada di sini di antaranya kambing, babi, sapi, dan burung. Namun, tugas dari para hewan ini bukanlah untuk bercocok tanam, melainkan mereka harus mengusir rubah yang menguasai sebuah pertanian ketika petani sedang pergi.

Masing-masing binatang memiliki sifat khusus sebagai kekuatan yang bisa Anda kendalikan untuk mengalahkan rubah. Kambing akan terbang ke udara untuk membanting rubah dan akan menyebabkan bal jerami serta struktur kayu pertanian meledak. Sementara babi akan memantul-mantul seperti ban karet untuk menghancurkan rubah dan tempat persembunyian mereka. Adapun sapi, hampir sama dengan kambing namun memiliki kecepatan terbang yang lebih dibanding kambing. Terakhir adalah seekor burung bernama Hen, di mana burung ini termasuk dalam kategori burung perusak, jadi bisa dimanfaatkan untuk menyerang rubah. Untuk memainkannya, Anda bisa download game farm ini di Google Play Store >>Download disini<< secara gratis.

Chicken Farm

Dalam game farm besutan iELFGame bernama Chicken Farm ini mungkin termasuk permainan yang mudah. Untuk menjalankannya, Anda sebagai seekor induk ayam harus memotong tanah pertanian yang cukup kecil, kemudian di dalamnya Anda harus mengurus anak-anak ayam. Meski mudah dalam cara memainkannya, namun permainan ini tetap memiliki tantangan yang harus dihadapi. Gunakan jari Anda untuk memotong tanah pertanian, hal ini bertujuan agar anak-anak ayam tidak terpisah dengan Anda. Untuk melanjutkan ke level berikutnya, Anda harus menghapus pertanian sampai mencapai target persen tertentu, dengan begitu Anda akan maju ke level selanjutnya secara otomatis. Beberapa fitur yang terdapat dalam Chicken Farm di antaranya global skor yang telah disediakan oleh Scoreloop, eastern specialy, award gallery, app2SD, bola api baru yang akan Anda gunakan ketika Anda maju dalam permainan, wonderfull bonus dan tersedia 48 level. Jika Anda ingin mencoba permainan ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Papaya Farm

Papaya Farm merupakan permainan pertanian yang cukup mengagumkan di mana Anda hidup di dunia fantasi pertanian. Di sini Anda akan menanam berbagai macam tanaman dan buah-buahan. Untuk meningkatkan pertanian yang Anda kelola, tersedia 100 jenis tanaman dan buah-buahan di sini. Dengan begitu Anda harus bekerja keras dalam mengelolanya, karena ini bukanlah hal yang mudah. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Mungkin Anda bisa meminta bantuan teman Anda jika menemukan kesulitan, karena permainan ini merupakan game multiplayer. Untuk memainkannya, Anda bisa download game farm ini secara gratis di Google Play Store >>Dwonload Disini<<.





1 comment: