March 30, 2013

Download Gratis Game Beauty Salon Makeover, City Salon


ilustrasi by: www.gamekb.com
4 Pilihan Game Salon Kecantikan yang Bisa Anda Mainkan Via Online
Bagi kalangan perempuan, memainkan game salon kecantikan merupakan permainan favorit yang selalu ingin dicoba. Meski cara memainkannya selalu hampir sama yakni menata rambut, memberi make up yang sesuai agar tampil cantik, perawatan kulit seperti facial dan lain-lain. Namun, beberapa permainan memiliki sisi menarik yang berbeda. Hal ini karena tampilan dalam setiap game salon kecantikan yang bervariasi. Jika Anda senang memainkan game kategori ini, berikut Paseban merekomendasikan beberapa game salon kecantikan yang bisa Anda mainkan secara online. Simak ulasannya di bawah ini.

Manajemen Permainan Salon Kecantikan
Dalam permainan ini tugas Anda adalah mendandani model, mulai dari perawatan kulit, menata rambut dan memakaikan busana yang cocok untuknya. Ada 3 tahap yang akan Anda lakukan dalam mendandani para model ini. Mulai dari perawatan kulit, seperti facial dan memberinya make up yang sesuai. Kemudian menata rambutnya, baik memotong dengan gaya yang mereka inginkan atau mewarnainya. Terakhir mengenakan gaun yang indah. Untuk memberikan pelayanan yang diinginkan oleh pengunjung, akan ada 4 pilihan dalam setiap kategori perawatan kecantikan, kecuali mengenai gaun yang dikenakan. Dari 4 pilihan tersebut, hanya ada 1 yang disukai oleh setiap pelanggan. Di level pertama, Anda akan mendandani 3 model dengan skor yang sudah ditentukan. Pada level selanjutnya, pelanggan yang harus Anda dandani akan bertambah, skor yang ditentukan pun semakin meningkat. Jika Anda bisa melampaui skor yang telah ditentukan di setiap levelnya, maka skor tersebut bisa Anda gunakan untuk meng-upgrade alat-alat yang ada di salon Anda, seperti menambahkan make up table, coffe machine, hair table, dressing room, atau contestant position. Anda bisa memainkan Klik: game ini di sini.

Permainan Salon kecantikan
Permainan yang satu ini meski terbilang mudah namun memerlukan kecepatan dalam memainkannya, karena game ini telah menentukan skor dengan waktu tertentu yang harus didapat di setiap levelnya. Jika Anda tidak bisa memenuhi skor tersebut, maka Anda harus mengulang kembali permainan. Cara memainkan game ini yaitu memindahkan pelanggan ke tempat yang sesuai. Anda harus membantu pelanggan untuk memilih item yang mereka sukai, seperti menata rambutnya, make up atau skin care, kemudian mengumpulkan uang dan skor sebanyak-banyaknya. Skor yang Anda peroleh menentukan apakah Anda bisa berlanjut ke level selanjutnya atau tidak. Dengan begitu, Anda harus gesit memainkan game ini. Selain itu, Anda juga harus menjaga kebersihan. Pelanggan tidak akan menggunakan item yang mereka inginkan, jika tempat tersebut berantakan. Uang yang sudah Anda kumpulkan bisa Anda gunakan untuk meng-upgrade alat-alat yang ada di salon Anda, seperti membeli mesin kopi atau majalah agar pelanggan tidak jenuh dan pergi meninggalkan salon saat mengantri. Anda juga bisa membeli item tambahan untuk mendapatkan uang yang lebih banyak. Untuk meringankan pekerjaan Anda, Anda bisa menyewa layanan pembersih untuk membersihkan item yang kotor. Jika Anda tertarik ingin mencoba game ini, >>>Anda bisa memainkannya di sini<<

Beauty Salon Makeover
Merias seseorang agar tampil cantik memang dibutuhkan keahlian tertentu, karena bagi sebagian orang merias seperti seni. Anda tidak bisa sembarangan dalam hal yang satu ini. Namun, untuk sekedar bermain melepas lelah. Anda bisa mencoba memainkan game Beauty Salon Makeover. Meski riasannya cukup rumit, namun dalam memainkan game ini terbilang mudah. Anda hanya cukup mengikuti petunjuk-petunjuk dalam merias wanita cantik yang ada di sini. Mulai dengan masker pembersih wajah, lalu pilih perona kulitnya, selanjutnya rias wajah cantiknya dengan sesi make up. Anda hanya memerlukan ketelitian dalam memainkan permainan ini. Tertarik mencobanya, Anda bisa memainkannya di sini.

City Salon
Dalam game ini Anda harus menata rambut beberapa pelanggan yang datang ke salon Anda. Jika tatanan rambut yang Anda lakukan sesuai dengan keinginan mereka, maka mereka akan membayar, namun jika pelayanan Anda tidak sesuai, maka Anda tidak akan mendapat bayaran. Tantangan dalam permainan ini adalah kecepatan, karena setiap levelnya memberikan target uang yang harus Anda dapatkan dengan waktu yang telah ditentukan untuk menyelesaikan permainan setiap levelnya. Uang yang Anda peroleh bisa Anda gunakan untuk upgrade alat-alat menata rambut di salon Anda. Tertarik ingin mencoba permainan ini? Anda bisa memainkannya di sini. Selamat mencoba.

1 comment: