January 27, 2013

Download Game Adventure Untuk iPhone

Ilustrasi: thekoalition.com
Temukan Mirror of Smoke dalam Game Adventure Lara Croft and The Guardian of Light untuk iPhone
          Jika Anda penggemar film Tomb Raider, tentunya Anda sudah tidak asing dengan karakter Lara Croft, seorang wanita cantik dan seksi yang piawai serta handal dalam menggunakan senjata. Kini, Anda bisa berperan sebagai Lara Croft dalam sebuah game adventure yang ada di App Store bernama Lara Croft and the Guardian of Light. Game ini hadir dengan grafis 3D yang mengagumkan dengan mengusung cerita pertempuran yang khas, petualangan penuh misteri dan teka-teki, serta menghadapi dan melawan musuh yang berbahaya dengan menggunakan berbagai senjata yang sudah tersedia, mulai dari pistol, senapan sampai senjata berat yang dapat menghancurkan musuh.
       Game ini bercerita mengenai petualangan Lara Croft ke dalam hutan-hutan Amerika Tengah untuk mencari Mirror of Smoke, sebuah artefak dari dunia yang hilang. Siapa pun yang memiliki artefak tersebut, maka dunia dan masa depan akan berada dalam kekuasaannya. Sayangnya artefak tersebut berada di tangan yang salah yaitu Xoloti yang memiliki kekuatan jahat. Anda yang akan berperan sebagai Lara Croft hanya mempunyai waktu sampai matahari terbit untuk mendapatkan artefak tersebut. Jika Anda gagal, maka dunia akan jatuh dalam kegelapan.
       Permainan ini memang dirancang dalam kemasan cerita yang dramatis dan penuh perjuangan. Meski tujuan utamanya terlihat mudah, yakni mencari dan mendapatkan Mirror of Smoke, namun perjalanan menuju artefak tersebut tidaklah mudah. Anda harus melewati tantangan demi tantangan yang bervariasi di setiap levelnya. Perjalanan yang harus Anda tempuh pun cukup panjang dengan tata letak suasana yang dirancang penuh bahaya.
        Dalam game adventure ini, Anda akan menemukan musuh berupa monster laba-laba raksasa yang gesit, relik dan tempat-tempat berbahaya yang harus Anda lalui serta memindahkan beberapa batu. Untuk membunuh laba-laba raksasa, Anda harus menembakinya beberapa kali. Hal ini akan sedikit menyulitkan Anda dalam mengalahkan mereka, karena para laba-laba ini pun memiliki kecepatan tertentu untuk membunuh Anda. Dengan begitu Anda perlu keterampilan dan kecepatan dalam mengontrol perangkat Anda.
        Untuk berpindah dari tempat yang satu ke tempat lainnya, Anda harus berlari dengan cepat karena di setiap sudut banyak monster yang mengincar, Anda juga harus melompat melewati jurang yang ada di setiap bangunan. Ambil beberapa bonus di sepanjang jalan untuk mendapatkan point dan menambah kekuatan dalam permainan ini. Setiap monster laba-laba raksasa yang Anda tembaki pun akan memberikan poin yang lumayan besar untuk Anda.
      Dengan cara mengumpulkan banyak poin, tentunya akan memudahkan Anda dalam melewati setiap tantangan di setiap levelnya. Ketika poin Anda bertambah, maka Anda bisa mendapatkan senjata baru, menambah kekuatan dan keterampilan dalam memainkan permainan ini, menambah amunisi power-up dan kekuatan-kekuatan lainnya yang diperlukan untuk melewati tantangan dan membunuh para musuh di setiap bangunan. Selain itu, terdapat bonus yang disediakan di setiap levelnya untuk menambah kecepatan berupa tantangan tertentu atau harus menemukan simbol-simbol tertentu yang tersembunyi.
         Selain menembaki musuh untuk mengalahkannya, Anda juga bisa menggunakan kekuatan Anda seperti memukulnya atau Anda bisa menggunakan senjata paling ampuh yaitu meledakkannya dengan bom. Jika Anda ingin menggunakan kekuatan tubuh, maka Anda harus mengumpulkan skor sebanyak mungkin. Begitu pun untuk mengganti senjata dengan yang lebih hebat.
     Lara Croft and the Guardian of Light memang termasuk game adventure yang seru dengan menghadirkan berbagai macam tantangan berbagahaya. Beberapa fitur yang terdapat dalam permainan ini di antaranya permainan petualangan penuh aksi dan kecepatan, local dan game center multiplayer, breathteaking environments, fokus co-op untuk memecahkan teka-teki, players upgrade dan senjata unlockable. Untuk bisa memainkan game ini, Anda bisa mendapatkannya >>Download disini<<

No comments:

Post a Comment