February 16, 2013

DOWNLOAD GRATIS GAME SNIPER: MAHIR MENEMBAK

ilustrasi by: https://itunes.apple.com
Download Game Sniper Ini Untuk Mengasah Keterampilan dan Keakuratan Menembak Anda di iPhone
Jika Anda penggemar game sniper, tentunya Anda akan menyimpannya di perangkat Anda bukan? Pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan beberapa game sniper untuk menambah koleksi Anda. Berikut ulasannya.

Sniper Vs Sniper: Online

Dalam permainan ini dibutuhkan ketelitian dan keakuratan perhitungan waktu ketika Anda menembak. Layaknya game sniper pada umumnya, di sini Anda akan menembak lawan yang muncul di hadapan Anda. Namun, Anda memiliki bar hidup. Jadi, jika bar kehidupan Anda habis, otomatis permainan berakhir. Game ini dirancang dengan elemen kerusakan, dengan begitu Anda harus memperhitungkan tembakan Anda karena akan ada beberapa benda di sekitar menjadi rusak ketika tembakan Anda meleset. Apabila Anda bisa mengalahkan lawan pada level tertentu, maka akan ada babak baru yang akan mempertemukan Anda dan lawan Anda lagi. Jika Anda menembak lawan di level sebelumnya, maka mereka mendapatkan petunjuk di mana posisi Anda berada. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan bangunan lain dengan sniper yang baru sebelum lawan lebih mudah mengalahkan Anda. Di sini terdapat banyak bangunan, jadi Anda bisa memilihnya. Jika Anda ingin mencoba memainkan game Sniper VS Sniper: Online, Anda bisa download game sniper ini di sini >DOWNLOAD<.

Online Sniper League
Online Sniper League merupakan permainan penembak jitu penuh aksi di mana ketika Anda memainkannya Anda harus bertindak dengan cepat dan menembak secara akurat. Game ini memang sedikit berbeda dengan game sniper yang pada umumnya pemain hanya duduk menunggu beberapa orang di sekitarnya untuk kemudian ditembak. Beberapa fitur yang ada di dalamnya pun terbilang cukup lengkap. Anda bisa memainkan game ini secara online atau offline. Terdapat beberapa mode dalam game Online Sniper League, di antaranya mode online multiplayer di mana Anda bisa bermain melawan teman-teman atau menggunakan auto-match, peluncuran foot agents, pasukan parasut, kendaraan berlapis baja, helikopter atau serangan lainnya. Tentunya Anda harus menggunakan taktik tertentu dalam mengalahkan setiap lawan, misalnya Anda pergi keluar atau menunggu sampai memiliki poin yang banyak kemudian baru menyerang musuh, Anda juga bisa menggunakan pengawal untuk melindungi Anda setelah itu Anda bisa membunuh lawan dengan menggunakan senjata bom nuklir. Dalam mode Survival Anda harus mempertahankan diri dari serangan musuh dan membuat mekanisme pertahanan ekstra lalu Anda bisa membandingkan hasil dari setiap permainan yang telah Anda mainkan setiap harinya. Selanjutnya misi Anda adalah memenuhi kontrak dari atasan untuk mendapatkan prestise serta beberapa emas tambahan. Setiap misi yang Anda jalankan membutuhkan keterampilan dan strategi kemudian misi baru akan dirilis secara berkala. Terdapat Sandbox-Freestyle versi Multiplayer di mana Anda dapat berlatih untuk pertandingan atau bermain hanya sekedar untuk bersenang-senang. Di sini Anda bisa menguji senjata, menemukan strategi terbaik untuk mengalahkan lawan dan mengasah keterampilan menembak Anda. Jika Anda ingin mencoba memainkan game Online Sniper League, Anda bisa download game sniper ini di sini >DOWNLOAD<.

Ghost Sniper : Zombie

Sesuai dengan namanya, game ini melibatkan zombie di dalamnya. Jika Anda senang memainkan game berunsur menegangkan, Ghost Sniper: Zombie perlu Anda coba. Permainan ini memiliki kualitas terbaik yang dirancang secara optimal untuk iPhone. Dalam game ini Anda akan menemukan pengalaman menarik dalam mengalahkan musuh. Ada trik khusus jika Anda ingin menambak zombie sampai mati dalam sekali tembakan. Anda harus mengarahkan senapan Anda ke titik merah yang berkela-kelip di bagian tubuh zombie. Jika titik merah tepat berada di kepala zombie, maka untuk membunuhnya tembak zombie tersebut di bagian kepala, begitupun jika titik merah itu berada di bagian tubuh lainnya. Di sini Anda bisa melacak jumlah zombie yang tersisa setelah Anda menembaki beberapa di antaranya. Game Ghost Sniper: Zombie memiliki fitur-fitur yang menarik, di antaranya grafis berkualitas tinggi seperti yang diproduksi full HD, visual dan sound effect yang berkualitas tinggi yang akan memberikan realisme selama melakukan serangan atau pukulan, para zombie yang beragam dan unik yang akan membuat permainan menjadi lebih menegangkan, kontrol yang dioptimalkan, memiliki konfigurasi tingkat strategis, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Tertarik untuk memainkannya? Segera download game sniper ini di sini >DOWNLOAD<.



No comments:

Post a Comment