February 9, 2013

Download GAME GOLF Gratis : Lets Golf 3- Game Golf



Lets Golf 3- Game Golf dengan Fitur Multiplayer Dilengkapi Pilihan Avatar yang Menarik untuk Android
Golf merupakan olahraga di luar ruangan yang dimainkan oleh perorangan atau tim dengan cara memasukkan bola golf ke dalam lubang yang berada di lapangan menggunakan satu set stik golf. Lapangan yang digunakan pun bukanlah lapangan yang standar, namun memiliki desain unik yang biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole/lubang. Aturan pertama dalam bermain golf yakni memukul bola dengan stik dari daerah tee (teeing ground) ke dalam sebuah lubang dengan satu pukulan atau beberapa pukulan berikutnya dengan
aturan tertentu.
Golf merupakan olahraga mahal, itulah persepsi yang melekat di masyarakat luas saat ini sehingga tidak sembarang orang bisa memainkan olahraga ini. Mungkin hal ini dilihat dari tampilan luar orang-orang yang bermain golf, mulai dari kendaraan yang dipakai, merk stik, tas golf, pakaian yang dikenakan sampai aksesoris yang digunakan. Padahal di Inggris, Amerika dan Australia golf sudah dianggap sebagai olahraga masyarakat luas. Di era teknologi sekarang sepertinya hal ini sudah tidak perlu dianggap repot. Kini, Anda bisa bermain golf dengan praktis tanpa harus bersusah payah pergi ke lapangan golf dan mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan memiliki sebuah perangkat Android, Anda sudah bisa bermain golf sepuasnya.
Di Google Play Store ada banyak sekali game golf, salah satunya adalah Lets Golf 3. Permainan ini sangat menarik dengan fitur multiplayer yang telah terintregasi di dalamnya, sehingga Anda bisa memainkannya bersama teman dengan bantuan koneksi internet. Dengan popular request, Anda bisa memainkannya di perangkat yang sama. Permainan ini hadir dengan tampilan 3D, dengan begitu suasana tempat di dalamnya menjadi terlihat sangat menarik. Di sini Anda akan menemukan air terjun yang indah, hutan yang subur, dan lapangan hijau yang luas membuat Anda tenggelam dalam suasana petualangan yang indah.
Hal menarik lainnya dalam game golf ini yakni Anda bisa membuat avatar dengan berbagai macam kombinasi pakaian, rambut, peralatan, aksesoris yang tersedia di dalamnya. Dalam menjalankan permainan ini Anda bisa bermain dengan teman-teman Anda dalam turnamen golf di enam lokasi paling unik, mulai dari tembok besar cina sampai luar angkasa, sungguh mengagumkan bukan? Atau jika Anda ingin mencoba tantangan lainnya, Anda bisa memainkan mini game seperti Stroke Pay, Match Play, Shootout dan Close to Pin yang bertujuan untuk mengasah keterampilan Anda dalam bermain golf. Dalam memainkan mini game ini, tantangan yang akan Anda jumpai di antaranya catch the star, target range, dan putting master.
Ketika Anda sedang menjalankan permainan, Anda juga bisa sekaligus melakukan chatting dengan lawan main Anda selama Anda online, kemudian Anda bisa mengundang lawan main Anda di jejaring sosial, email, gameloft live atau lainnya. Untuk perangkat tertentu, Anda bisa melihat teman Anda ketika mereka sedang memainkan game ini.
Selain membuat avatar yang menarik, Anda juga bisa membeli keahlian khusus untuk memudahkan jalannya permainan, keahlian khusus tersebut seperti peningkatan kisaran atau akurasi bidikan atau Anda juga bisa membeli bola dengan kekuatan khusus seperti Tornado, Luck dan lainnya yang sudah tersedia di dalamnya dengan menggunakan virtual koin.
Fitur-fitur yang terdapat dalam game Let Golf 3 di antaranya:
·         6 lokasi paling unik untuk bermain golf, mulai dari tembok besar cina sampai luar angkasa.
·         4 pemain untuk bersaing menjalankan permainan via online (Wifi atau Bluetooth) atau dengan cara berbagi 1 perangkat.
·         Tampilan 3D.
·         Membuat avatar sendiri dan menghiasnya dengan berbagai kombinasi pakaian, rambut, peralatan, stik, dan lain-lain.
·         Membeli keterampilan cara bermain atau membeli bola dengan kekuatan khusus.
·         Mini game yang terdiri dari beberapa mode, di antaranya Stroke Pay, Match Play, Shootout dan Close to Pin.
·         Chatting selama Anda online game.
·         Invite teman-teman melalui jejaring sosial, gameloft live, email dan lain-lain.
Untuk memainkan game golf ini, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store (KLIK DISINI)  secara gratis.


No comments:

Post a Comment