February 23, 2013

Download Game Empire: Roman Empire, Island Empire, Kings Empire


ilustrasi by: https://itunes.apple.com
Download Game Empire ini, Lalu Mainkan di Perangkat IOS Anda
Ketika hidup di jaman kekaisaran, mungkin saja yang terlintas di pikiran Anda adalah kehidupan yang dipenuhi dengan konflik mengenai perebutan kekuasaan, berbagai macam pertempuran atau mendirikan sebuah pulau dengan kekuasaan tertentu. Untuk menyaksikan kejadian seperti ini, Anda bisa menonton beberapa film kolosal atau jika Anda ingin merasakan sensasi hidup di jaman ini, Anda bisa melakukan cara lain yakni memainkan sebuah game empire. Jika Anda tertarik, kami akan merekomendasikan beberapa game empire bagi Anda pengguna perangkat IOS. Berikut ulasannya untuk Anda.
Roman Empire
Roman Empire merupakan permainan massively multiplayer strategi yang bercerita tentang pemberontakan para budak yang dipimpin oleh Spartacus, sehingga menghancurkan kekaisaran Romawi. Dengan begitu, Kaisar mengirim Senatus untuk menghentikan pemberontakan tersebut. Namun, situasi semakin rumit karena pemberontakan-permberontakan tersebut menyebabkan perang yang berkecamuk di negeri tersebut. Tugas Anda adalah membangun kota sendiri kemudian merekrut tentara veteran dan jenderal terkenal dengan tujuan untuk perdamaian. Permainan ini akan semakin seru karena Anda berperan sebagai pemimpin perang yang harus menyiapkan strategi tertentu dalam mengalahkan para pemberontak. Beberapa fitur yang terdapat dalam game ini di antaranya terdapat panduan permainan yang akan membantu Anda belajar permainan ini dengan waktu singkat, Anda hanya perlu beberapa menit saja untuk mempelajarinya. Kisah yang mendebarkan dan history yang menarik. Menghadirkan grafis yang fantastis dalam mengembalikan sejarah asli. Update reguler gratis. Anda akan berjuang dengan ribuan pemain. Anda bisa memilih apakah ingin berpihak kepada Spartacus, Senatus atau Kaisar dan memimpin mereka untuk menjadi seorang pahlawan. Beberapa strategi di antaranya konstruksi, penelitian, pelatihan pasukan, penempatan peralatan dan lain-lain. Jika Anda ingin mencoba memainkan Roman Empire, Anda bisa segera download game empire ini secara gratis di AppStore.
Island Empire
Jika Anda ingin memainkan permainan membangun sebuah pulau, sepertinya game besutan  Tap4fun inilah pilihannya, game ini bernama Island Empire. Dalam permainan ini memungkinkan Anda untuk membangun dan mengelola sebuah pulau di pelabuhan. Sebagai seorang pemimpin untuk membangun pulau tersebut, Anda harus mengumpulkan sumber daya manusia, membangun gedung dan memiliki pahlawan sebagai pengikut dan prajurit menuju sebuah kekaisaran. Sepanjang permainan, Anda akan membuat teman, musuh, melakukan perdagangan, dan mengobarkan perang yang mematikan. Dengan begitu, tentunya akan menimbulkan pilihan. Apakah Anda ingin mewariskan agresi berdarah atau diplomasi perdamaian?
Fitur-fitur yang terdapat dalan game Island Empire di antaranya Anda bisa memainkan game ini secara online dengan beberapa pemain lainnya, Anda akan membangun dan mengelola beberapa koloni, Anda harus mencari dan mengumpulkan sumber daya yang unik pada setiap pulau, Global dan League Live chat system, Anda juga akan merekrut, menyesuaikan dan melatih para hero yang kuat. Untuk memainkan game Island Empire, Anda bisa download gameempire ini secara gratis di App Store.
Kings Empire
Satu lagi game besutan Tap4fun yang bertema kekaisaran yang perlu Anda coba. Permainan ini memiliki kisah yang cukup dramatis, penuh perjuangan dan harapan. Game ini bercerita mengenai rakyat yang sudah hampir 100 tahun hidup dalam jajahan, mereka sangat mengharapkan pemimpin yang dapat memimpin kerajaan dan membawa mereka menuju kejayaan dan kehidupan tentram. Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai Raja yang akan mengubah kondisi rakyat yang hidup dalam ketertindasan. Untuk memulihkannya, Anda harus berjuang dari bawah. Hampir sama dengan game Island Empire, dalam pencarian kejayaan kekaisaran, Anda harus membangun berbagai bangunan, mengumpulkan sumber daya manusia, teknologi penelitian dan upgrade, mengumpulkan sekutu yang kuat untuk melakukan pertempuran. Dalam game ini Anda bisa menemukan dan bergabung dengan aliansi yang kuat, membangun dan mengelola berbagai kota. Untuk memperluas wilayah kerajaan, maka Anda harus menempati wilayah tersebut, dengan begitu Anda memerlukan sumber daya manusia yang cukup banyak untuk menempati wilayah-wilayah kekuasaan Anda. Jika Anda tertarik ingin mencoba game Kings Empire, Anda bisa segera download game empire ini secara gratis di AppStore.

#pernah dipublikasikan di paseban.com


No comments:

Post a Comment